Indonesia-Dunia

God Can do no wrong!!

CARA CEPAT ATASI SIRAMAN AIR KERAS

Posted by OnTheBlog pada Oktober 28, 2013

Melihat berita-berita dimedia mengenai penyiraman air keras sebagai alat untuk tawuran, balas dendam dll.
saya begitu terpanggil untuk menulis informasi ini kepada rekan-rekan pembaca.

Saya rasa untuk memiliki polis asuransi jiwa saja tidaklah cukup untuk mengobati rasa sakit ketika terkena perihnya gigitan air keras yang membakar kulit, belum lagi hal tersebut akan berujung pada cacat mental.. Eh, cacat permanen mksd sayah.. HAahahha.. jgn terlalu serius bacanya..tulisan ini tidak seseram yang anda bayangkan.

cerita sedikit..
Berbekal pengalaman kerja disebuah pabrik pemotongan daging sapi atau sering disebut jg “Slaughtery” hingga produksi daging sapi siap saji, saya sebagai petugas kebersihan bagian dalam pabrik tersebut sering kali memakai air keras untuk untuk membersihkan bagian2 yang sulit dibersihkan, seperti bagian2 pipa stainless yang dilalui air panas sehingga tetesan2 darah tersebut mengering dan menjadi kerak, apabila darah kering tersebut tidak segera dibersihkan maka lama kelamaan akan menjadi karat. sehingga mengurangi hyginitas pada produksi daging sapi keluaran pabrik tempat saya berkerja.

Karena pekerjaan tersebut sangat beresiko akan luka bakar terkena air keras, maka Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Mengenai Diri Kita, Mengenai Islam | Dengan kaitkata: , , , , | 1 Comment »

LOWONGAN KERJA KASIR , GUDANG, PRAMUNIAGA dan PKL

Posted by OnTheBlog pada Mei 10, 2013

Kami PT. Ramayana Lestari Sentosa.Tbk Cabang Mall Citra Klender, Mengundang para pemuda yang dinamis dan Hard Worker untuk bergabung bersama kami Sebagai :

KASIR MAGANG, STORE MAN (Gudang), PRAMUNIAGA

Persyaratan :

-Pria / Wanita (Kasir)
-Minimal lulusan SMA (sederajat), Terbuka juga untuk yang baru lulus sekolah dengan melampirkan SKL
-Jujur
-Berpenampilan Menarik Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , , | 7 Comments »

Jual Roti BS/Afkir-Kulit Roti Untuk pakan ternak tambahan

Posted by OnTheBlog pada Februari 1, 2013

Anda Mencari Roti afkir/BS, ataupun Kulit Roti yg tidak terpakai?

Dijual,

Roti Afkir/BS = Roti Plastik yang sudah kadaluarsa
Kulit Roti = Pinggiran roti yang tidak terpakai/ dibuang/ karena gosong

NB : hanya untuk makanan Ternak (bebek, ayam)
Harga 2000/Kg Nett

Tidak melayani pesanan dalam betuk grosiran
Ready stock 1 karung setiap 3 hari..
pesan terlebih dahulu untuk persiapan stock
Lokasi : Pondok Gede, Bekasi

pemesanan via sms ONLY ke-0857 111000 86

Ditulis dalam Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , | 2 Comments »

Tips Pemecah Kegalauan

Posted by OnTheBlog pada Januari 6, 2013

galau

Konon katanya galau itu menyebabkan datangnya penyakit kanker ganas, ya jelas aja.. yang dipikirin adalah hal yang enggak2..

saya rasa kita semua udah tau apa arti/maksud dari kata2 galau itu sendiri.. galau itu adalah rasa kebingungan yang gak karu2an kan?
hehehe.. sotoy aja.. tapi kira2 bgitu lah maksud dari galau..

Galau emang gak bisa diremehin juga, karena tingkat kegalauan yang tinggi dapat memicu tingkat bunuh diri juga..

Melalui tulisan ini saya akan share bagaimana cara meninggalkan rasa galau,
berdasarkan pengalaman saya sendiri memang pernah galau2an, tapi sekarang enggak lagi tuh.. hehehe

Here They are!
Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | Leave a Comment »

NAMA SINGKATAN CAPRES 2014

Posted by OnTheBlog pada Desember 20, 2012

Kalau jaman dulu sempet booming dengan nama SBY, namun untuk tahun 2014 Nama itu tidak akan muncul lagi pada bursa capres.

3670

Singkatan Nama memang perlu dilakukan oleh para capres yang akan “bergelut” pada tahun 2014, selain gunanya agar lebih melekat di pikiran masyarakat, nama singkatan tersebut juga berguna untuk penghematan space bagi para jurnalis yang hendak memuat tulisannya dikoran2.

balakangan ini saya melihat sebuah iklan partai golkar yang mengusung nama ARB untuk Aburizal Bakrie, tapi kok menurut saya kurang kreatif ya.. pasti yang punya ide orang tua yang penat pikirannya.. hehehe no offence loh..
menurut saya nama ARB konotasinya seperti.. ARB : Arab.. hehehehe..
kalo udah konotasinya kesana, bukan tidak mungkin orang akan berfikir langsung “wah negara perang” atau kalo yang pernah haji atau umrah, bisa tau kelakuan kebanyakan orang arab, rusuh!! kecuali arab2 di madinah.

Jujur saat ini saya sbg penulis lagi ngefans bgt sama salah satu capres yang dijagokan pada tahun 2014, yaitu Bapak Prabowo. sayang beberapa tahun yang lalu ia adalah seorang cawapres, bukan capres yang seperti saya inginkan.

Saya memang bukan salah satu tim sukses prabowo, tapi kalo ditawarin… hmmm boleh deh.. hehehe..
karena ngefansnya saya dengan beliau untuk mulai memimpin pada tahun 2014, saya memunculkan ide untuk untuk nama singkatan bagi capres yang 1 ini dan konsep2 iklannya agar menarik kaum muda untuk memilihnya.
Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , , , | Leave a Comment »

Pekerjaan di Lahan Basah (halal)

Posted by OnTheBlog pada Desember 15, 2012

Mencari pekerjaan konon katanya adalah hal yang gampang2 susah..
pernah terlintas dalam pikiran saya ketika melihat-lihat halaman bagian belakang sebuah koran yakni lowongan pekerjaan.

sekarang2 ini kok jarang sekali yah.. lowongan2 memasang untuk lulusan SMA, kesian mereka yg hanya lulusan SMA..

nah, dengan demikian saya akan coba share menurut pengamatan saya ketika lulusan SMA tidak dapat bersaing untuk pekerjaan level kantoran yang duduk dibelakang meja.

pekerjaan yang saya akan share adalah pekerjaan lulusan sma dilahan basah.. apa itu??

ya kerja di PAM alias perusahaan air minum.. biar basah sekalian.. hahahahaa

gk deng becanda.. mksd saya ialah ketika lulusan sma yang masih muda dan energic, dapat memanfaatkan tenaganya untuk mendulang uang..

pekerjaan apasajakah itu? Mari kita simak! berikut beberapa penjelasannya.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , | Leave a Comment »

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.